Rabu, 11 Mei 2016

Tempat Produksi Payung Pusat Souvenir Payung Surabaya

Tempat Produksi Payung - Pusat Souvenir Payung Murah Grosir Surabaya

Selamat datang di Pabrik Payung Promosi Perusahaan. Pusat tempat produksinya beragam souvenir payung promosi, payung lipat, payung golf, payung sablon, polos, salur, handle j harga Murah Grosir di Surabaya.

Mungkin anda telah lama mencari-cari khususnya di Google. Mencari dimana sih alamat pabrik tempat produksi souvenir payung? Sangat Beruntung Anda berkunjung ke website ini karena di sinilah tempat yang Anda cari-cari tersebut.


Apakah anda mencari payung golf?


Pabrik Pusat Tempat Produksi Payung di Surabaya Murah Grosir Payung Golf

Ini sebagai contoh payung golf yang telah di produksi. Payung ini sangat besar. Memiliki lebar 29 inchi. Disablon berlogo dan bertuliskan Koperasi Indonesia. Sangat Bagus dan Berkelas. Cocok untuk souvenir ataupun payung promosi perusahaan Anda. Ini adalah Produk Unggulan kami.

Ready Stok warna Merah, Putih, Biru Benhur dan Kuning Mas.


Jika ingin yang lebih murah bisa pilih payung lipat


Pabrik Pusat Tempat Produksi Payung di Surabaya Murah Grosir Payung Lipat 2 Silver Sidney Australia

Di atas ini adalah gambar hasil produksi sablon payung lipat klien untuk souvenir di Negeri Kangguru. Yup Betul Australia. Untuk saat ini baru sampai ke Sidney Australia pencapaian terjauhnya. Tidak menutup kemungkinan untuk dapat mengirim ke Malaysia, Singapura, Brunai Darussalam, Timor Leste bahkan Papua Nugini.

Payung lipat adalah payung favorit karena bentuknya yang kecil (bisa dilipat) dan simpel (mudah dibawah kemana-mana). Ada dua jenis yaitu lipat 2 dan lipat 3. Berukuran 20 inchi. Bahan Polyester, Ruji Besi dan handle plastik berwarna chrome silver. Ready stok warna silver seperti gambar.


Jika kurang cocok, anda bisa pilih Payung Handle J seperti contoh berikut ini


Pabrik Pusat Tempat Produksi Payung di Surabaya Murah Grosir Payung Handle J Kuning

Payung ini memiliki ukuran yang sama dengan payung lipat yaitu 20 inchi. Disebut handle J karena bentuk pegangannya seperti huruf J. Payung jenis ini memiliki beberapa warna yang ready stok yaitu : kuning, merah, biru benhur, hijau dan putih.


Atau mungkin Anda lebih cocok dengan Payung Salur?


Pabrik Pusat Tempat Produksi Payung di Surabaya Murah Grosir Payung Salur

Ini adalah jenis payung yang paling menarik karena terdiri dari kombinasi atau gabungan dua warna yang sangat cantik yaitu Biru - Putih, Merah - Putih, Hijau - Putih atau Kuning - Putih. Payung ini memiliki ukuran yang lebih besar daripada payung lipat dan payung handle J. Namun masih kalah lebar dan besar jika dibandingkan dengan payung golf. Payung Salur memiliki ukuran 23 inchi.

Nah itu dia jenis-jenis payung yang bisa kami produksi untuk Anda. Tinggal sablon logo dan nama perusahaan atau tanggal lahir atau tanggal pernikahan. Tinggal disesuakan dengan event atau untuk acara apa payung ini dihadiahkan.


Berapa Harga Payungnya?

Oh ya jika tentang harga, sudah saya siapkan halaman khusus mengenai harga payung kami yang Murah tentunya..

Anda bisa klik daftar harga di samping kanan. Bisa juga link di akhir postingan ini atau


Untuk pemesanan bisa menghubungi :

Lina 0851.0240.3315

Kami Siap melayani pesanan anda dimanapun Anda berada. Siap kirim souvenir payung promosi ke Ambon, Bau-Bau, Sumbawa, Bali, Denpasar, Lombok, NTT, NTB, Makassar, Palu, Gorontalo dan kota lainnya.
Melayani Souvenir Promosi Lainnya seperti :
Daftar Harga Payung Link Lainnya : Grosir Payung Murah - Grosir Payung Promosi - Grosir Payung Lipat - Grosir Payung Golf - Grosir Payung Sablon - Grosir Payung Polos

Related Posts

Tempat Produksi Payung Pusat Souvenir Payung Surabaya
4/ 5
Oleh