Senin, 05 Desember 2016

Jual Payung Souvenir Kelahiran Grosir Murah 0851.0240.3315

Jual Payung Souvenir Kelahiran Grosir Murah

Bagi Anda yang membutuhkan payung grosiran buat souvenir kelahiran putra atau putrinya bisa pesan di sini. Pabrik Payung Promosi siap membantu memenuhi kebutuhan Anda. Melayani pembuatan payung souvenir kelahiran custom, payung souvenir untuk ulang tahun anak ataupun payung karakter lucu imut dan cantik.

Jual Payung Souvenir Kelahiran Grosir Murah

Di atas adalah salah satu produk souvenir payung custom yang pernah di buat. Produk itu termasuk jenis payung lipat 3. Untuk sablon dan tulisan bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Namun akan lebih baik jika pelanggan sudah memiliki desain sendiri, jadi untuk proses pembuatan payung bisa segera dilaksanakan.

Selain untuk souvenir kelahiran, payung juga bisa untuk ulang tahun anaknya. Untuk pilihan jenis payung bisa menggunakan payung lipat dan payung handle J sablon. Berikut ini contoh untuk payung lipat untuk souvenir ulang tahun

Jual Payung Souvenir Ulang Tahun Anak Murah Grosir

Untuk souvenir kelahiran anak biasanya pelanggan banyak memilih payung lipat 2 / 3. Tapi jika Anda ingin menggunakan payung handle j, payung golf ataupun payung salur juga bisa. Jika ingin souvenir yang simple dan berukuran kecil, memang payung lipat adalah yang paling cocok.

Selain payung lipat, souvenir kelahiran anak atau ulang tahun anak juga bisa menggunakan payung handle J. Bisa payung handle J polos lalu disablon, bisa juga payung handle J karakter. Untuk payung handle j karakter bisa Anda lihat gambarnya di bawah ini.





Pesan Payung Souvenir untuk Kelahiran Anak?

Jika Anda berminat memesan payung souvenir kelahiran anak Anda, bisa segera menghubungi :

LINA
0851.0240.3315

Jangan terlalu mepet waktu pemesanannya karena proses pembuatan membutuhkan waktu yang cukup lama.

Semoga keluarga Anda sehat selalu

Terima kasih
Melayani Souvenir Promosi Lainnya seperti :
Daftar Harga Payung Link Lainnya : Grosir Payung Murah - Grosir Payung Promosi - Grosir Payung Lipat - Grosir Payung Golf - Grosir Payung Sablon - Grosir Payung Polos

Related Posts

Jual Payung Souvenir Kelahiran Grosir Murah 0851.0240.3315
4/ 5
Oleh